Penyaluran Bantuan Sosial ( BST ) Tahap 4 dan 5 Berjalan Dengan Lancar

Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap 4 dan 5 untuk warga Desa Klayusiwalan Kecamatan Batangan telah disalurkan oleh Kantor Pos Pada Hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020. Untuk menghindari penumpukan KPM diberlakukan sistem shift. Malam itu masyarakat Desa Klayusiwalan mendapat jadwal pada pukul 19.30 Wib. Acara penyaluran tersebut bertempat di Balai Desa Raci Kec. Batangan berjalan lancar.

Biarpun penyalurannya dimalam hari namun tidak mempengaruhi kehadiran penerima KPM untuk mencairkan dana bantuan tersebut. Jumlah KPM penerima BST Desa Klayusiwalan sebanyak 172 Orang dan tersalurkan sebanyak 172 orang.

Dengan adanya perpanjangan Bantuan Sosial Tunai ( BST) ini mendapat sambutan menyenangkan dari Masyarakat Desa Klayusiwalan. Hal ini dapat membantu meringankan ekonomi Masyarat miskin Desa Klayusiwalan yang terdampak Covid 19. Selain itu juga dapat meningkatkan usaha kecil yang ada di desa Klayusiwalan.

Dengan tersalurnya BST tahap 4 dan 5 serta bantuan Sosial lain dari Pemerintah semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat miskin dan juga dapat membangkitkan Usaha – Usaha kecil yang ada di Desa Klayusiwalan yang terdampak Covid 19.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan