Musrenbangdes dan Penetapan RKPDes TA 2021

Klayusiwalan-batangan.desa.id;  24 Oktober 2020 Pemerintah Desa Klayusiwalan melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) serta penetapan RKPDes tahun anggaran 2021. Kegiatan tahunan tesebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Batangan, Sekcam, Kasi PMD, Kasi Pemerintahan, Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, LPMD,Ketua RT/RW,TP PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama dan karang taruna.

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari musyawarah sebelumnya  tentang penyusunan rancangan RKPDes tahun anggaran 2021, yang kegiatan – kegiatan yang di anggarkan tahun 2020  dan ditunda dikarenakan anggarannya dialihkan untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dijadikan prioritas untuk dianggarkan kembali ditahun anggaran 2021.

Musrenbangdes dibuka secara resmi oleh ketua BPD yang sebelumnya diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, sebelum pemaparan rancangan RKPDes terlebih dahulu Kepala Desa Klayusiwalan menyampaikan laporan  realisasi APBDes TA 2020 sampai bulan oktober.acara di akhiri dengan penandatangan berita acara dan doa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan