Musdes – Review RPJMDes dan Penetapan Tim Penyusun RKPDes

Musdes RPJMDes & RKPDes, 23 Agustus 2021

Klayusiwalan-batangan.desa.id; Setelah ditetapkan RPJMDes sebagai rencana pembangunan Kepala Desa selama masa jabatannya yaitu 2021-2027, tahap selanjutnya ialah menyusun RKPDes sebagai penjabaran dari RPJMDes. Oleh karena itu pada hari Senin 23 agustus 2021 bertempat di balai desa Klayusiwalan diadakan kembali musyawarah desa. Musyawarah desa kali ini bertujuan untuk mereview kembali RPJMDes dan menetapkantim penyusun RKPDes.

jalannya acara musdes

Musyawarah desa dihadiri oleh Bapak Subono, S.H., M.M selaku Camat Batangan , Bapak Siswanto selaku Kepala Desa Klayusiwalan, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Pendamping Desa, Kader PKK, Ketua RT & RW , Tokoh Masyarakat, serta Babinsa & Babinkamtibnas.

para peserta menyimak penuturan narasumber

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Batangan. Bapak Subono berharap kegiatantersebut dapat bermanfaat dan Kepala Desa dapat membangundesa Klayusiwalan dengan baik selamabeliau menjabat.

Review RPJMDes disampaikan oleh Bapak Faturohman selaku Sekretaris Desa, peserta musyawarah menyimak dengan memegang format rancangan RPJMDes dan RKPDes yang dibagikan sebelum acara dimulai.

Berikut tim penyusun RKPDes yang telah ditentukan sebagai berikut:

  1. Bapak Siswanto (Pembina)
  2. Bapak Faturahman (Ketua)
  3. Bapak Rokam (Sekretaris)
  4. Bapak Sudadi (Anggota)
  5. Bapak Yusuf (Anggota)
  6. Bapak Suluri (Anggota)
  7. Bapak AndiPurnomo(Anggota)
  8. Bapak Mursanto (Anggota)
  9. Bapak Sajuri (Anggota)
  10. Pak Muntahar (Anggota)
  11. Bu Dyah (Anggota)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan