Penerimaan piagam penghargaan dalam inovasi pengelolaan sistim informasi desa

Klayusiwalan-batangan.desa.id. Bertempat di Balai Desa Wedusan Kecamatan Dukuhsekti pada hari Rabu tanggal 15 September 2021, Pemerintah Desa Klayusiwalan mendapat piala dan piagam penghargaan sebagai juara harapan ke tiga dalam hal inovasi tehnologi informasi tahun 2020. Dalam acara tersebut Pemerintah Desa Klayusiwalan di wakili sekretaris desa Bapak Fathur Rohman. Acara penghargaan tersebut bersamaan dengan pembukaan Tentara manunggal membangun desa ( TMMD ) Kecamatan Dukuhsekti tahun 2021.

Penyerahan piala untuk juara ke tiga dalam hal inovasi tehnologi informasi
Penyerahan piala untuk juara harpan ke tiga dalam hal inovasi tehnologi informasi

Piala dan piagam penghargaan yang di terima ini tentu sangat membanggakan keluarga besar Pemerintah Desa Klayusiwalan. Tidak hanya operator sistim informasi desa ( SID ) saja, tapi seluruh jajaran Pemerintah Desa Klayusiwalan sangat bersyukur dengan keberhasilan ini. Pengelolaan dan keterbukaan informasi memang sangat di butuhkan dalam mengangkat potensi lokal yang ada di desa. Sehingga masyarakat luas bisa mengetahui potensi dan kearifan lokal yang ada di desa.

Kepala Desa Klayusiwalan Bapak Siswanto sangat mengapresiasi kinerja dari operator SID ini. Sehingga keberhasilan ini bisa memacu dan merangsang aparatur desa yang lain untuk meningkatkan kinerjanya. Dengan pengelolaan website desa yang baik dan memberikan informasi tentang semua potensi desa termasuk usaha kecil menengah ( UKM ) yang ada, maka di harapkan dapat meningkatkan perekonomian desa.

Keberhasilan Desa Klayusiwalan ini tentu tak lepas dari kegigihan Bapak Agus selaku pendamping, yang selalu memberi ilmu dan motivasi kepada semua operator se Kecamatan Batangan, sehingga desa -desa di Batangan mampu meraih juara tiga, dan harapan 1,2,3 untuk kategori inovasi tehnologi informasi se Kabupaten Pati.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan