JARING ASMARA di Desa Klayusiwalan

  • Jun 19, 2021
  • klayusiwalan
  • BERITA, PEMERINTAHAN, KEGIATAN

Klayusiwalan-batangan.desa.id; Jum’ah 19 Juni 2021, Pemdes Klayusiwalan bersama seluruh lembaga desa mengadakan rapat bersama warga di setiap RT di wilayah Ds. Klayusiwalan. Pada hari Jum’ah malam sabtu susuai dengan jadwal  berlokasi di RT 05 RW 02. Dalam agenda musdes tersebut yang menjadi tujuan utama  adalah penjaringan aspirasi masyarakat yang akan dituangkan kedalam RPJMDes selama enam tahun ke depan. Penjaringan tersebut telah  dilakukan merata ke setiap RT yang ada di Desa Klayusiwalan, RT 05 RW 02 adalah yang ke 15 kali dilakukan penjaringan.

Tujuan acara tersebut adalah untuk menggali apasaja yang dibutuhkan masyarakat untuk kepentingan umum,warga boleh menyampaikan apasaja terkait dengan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Beserta Perades, BPD, RT, RW, Karang Taruna, KPMD, LPMD dan BUMDES. Usulan –usulan masyarakat harus berdasarkan prioritas dan anggaran serta kelayakannya.

Warga RT 05 RW 02 Desa Klayusiwalan sangat berantusias dan menanggapi dengan baik serta memberikan pendapat dan usulan –usulan kepada Pemdes.