Musrenbangdes dan Penetapan RKPDes TA 2023

  • Mar 15, 2024
  • KLAYUSIWALAN-BATANGAN

Klayusiwalan-batangan.desa.id;  18 November 2022 Pemerintah Desa Klayusiwalan melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) serta penetapan RKPDes tahun anggaran 2023. Kegiatan tahunan tesebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Batangan, Sekcam, Kasi PMD, Kasi Pemerintahan, Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, LPMD,Ketua RT/RW,TP PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama dan karang taruna.

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari musyawarah sebelumnya  tentang penyusunan rancangan RKPDes tahun anggaran 2023, yang kegiatan – kegiatan yang di anggarkan tahun 2023 diprioritaskan kepada penangan stunting melaui pencegahan yaitu pemberian PMT kepada ibu menyusui, Balita, dan bayi gizi buruk. Selain itu juga masih dianggarkan untuk penyaluran BLT warga kurang mampu.

 

Musrenbangdes dibuka secara resmi oleh ketua BPD yang sebelumnya diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, sebelum pemaparan rancangan RKPDes, acara di akhiri dengan penandatangan berita acara dan doa.