PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA ( BLT-DD ) TAHAP KEDUA

  • Jun 26, 2020
  • klayusiwalan
  • BERITA, KEGIATAN

Klayusiwalan-Batangan.desa.id, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahap kedua tahun 2020 dilaksanakan di Balai Klayusiwalan. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampqi selesai. Penyaluran tersebut dilakukan oleh Bank Jateng Cabang Pati. Jumlah Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang menerima penyaluran BLT-DD pada 25 Juni 2020 sebanyak 154 orang.

Acara tersebut berjalan secara lancar. Kepala Klayusiwalan, Bapak Subur, menghimbau agar masyarakat Klayusiwalan yang mengambil BLT-DD untuk tetap mematuhi protocol kesehatan, tentunya dengan jaga jarak,  menggunakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu atau menggunakan hand sanitizer. Untuk menghindari warga yang berdatangan berkerumunan maka Pemerintah Klayusiwalan menggunakan sistem dua shift yaitu pertama pada pukul 08.00 hingga 10.00; kedua pada pukul 10.00 hingga 11.00.

Penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri oleh Camat Batangan, Kepala Klayusiwalan, Perangkat Desa, Babinsa, Pendamping Desa dan Tim Kecamatan Batangan yang selalu mendampingi, memonitoring dan memantau agar penyaluran BLT-DD dapat berjalan dengan baik dan tetap memenuhi protokol kesehatan.

[caption id="attachment_754" align="alignnone" width="300"] pelaksanaan penyaluran BLT tahap 2 kepada KPM[/caption] [caption id="attachment_753" align="alignnone" width="300"] Penyerahan BLT oleh bapak Camat[/caption] Penyerahan BLT oleh kepala Desa